Rabu, 21 September 2011

ANALISIS JURNAL KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PADA TOKO BUKU SEDERHANA

Judul :Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Pada Toko Buku Sederhana
Nama :Sri Setya Handayani
NPM :919195
No. Induk :192
Tahun :2011

Penelitian mengenai Analisis kepuasan konsumen pada Toko Buku Sederhana ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan di toko Buku Sederhana berdasarkan dimensi Produk, Pelayanan, Harga , dan Tempat. Untuk menganalisis kepuasan konsumen tersebut, maka digunakan dua metode yaitu : pertama metode Chi Square dari hasil kuesioner didapat χ² hitung : 37,98 lebih besar dari χ² table : 26,29 maka dapat ditarik kesimpulan bahwa kepuasan konsumen terhadap empat dimensi yang diujikan adalah sama. Atau dengan kata lain 50 orang konsumen rata – rata responden merasa PUAS pada pelayanan Toko Buku Sederhana . Dan metode kedua dengan Skala Likert hasilnya juga menunjukkan bahwa rata – rata responden merasa PUAS artinya konsumen pada Toko Buku Sederhana merasa puas terhadap keempat dimensi yang diujikan. Hasil perhitungan dari kedua metode tersebut menyatakan bahwa konsumen merasa puas pada pelayanan Toko Buku Sederhana.

sumber : library.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar