Judul: Analisis Kepuasan Konsumen Pada Alfamart Kelapa Dua, Depok
Nama : Rofi'ah, SE, MM
Tahun: 2011
Dalam dunia usaha sekarang, persaingan dibidang bisnis eceran sangat ketat, dan jumlahnya semakin bertambah, maka pihak Alfamart harus tanggap terhadap bagaimana cara memberikan pelayanan yang mempengaruhi konsumen dalam memilih toko untuk berbelanja sehingga konsumen memperoleh suatu kepuasan. Tujuan adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari 8 dimensi seperti harga, lokasi, kualitas, atribut fisik toko, sehingga Alfamart dapat menjaring konsumen untuk berbelanja , sehingga konsumen mendapatkan kepuasan ketika berbelanja di Alfamart.. Hasil penelitian yang didapat dengan metode Chi Square dan Skala likert menjelaskan bahwa dilihat dari 8 dimensi, Alfamart dinilai telah berjalan dengan baik, sebagian besar konsumen merasa puas dan mempengaruhi mereka dalam memilih Alfamart sebagai tempat berbelanja.
sumber : library.gunadarma.ac.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar